Your IP

IP

Whos that ?

visit my website

Foto Nikita Willy Dugem Beredar!

Tuesday 1 November 2011



Image Nikita Willy sebagai seorang artis bak Cinderella sepertinya patut dipertanyakan kembali. Kalau biasanya dia dikenal sebagai artis yang kalem yang sopan, fakta yang terkuak kali ini benar-benar bertolak belakang. Pasalnya, dara cantik ini tampak berpose nakal di sebuah klub malam! Selengkapnya...

 

Gaet 200 Orang, Didi Petet Pentaskan Lutung Kasarung
Lihat Versi Mobile
Bangkitnya karya musikal di Indonesia, rupanya membuat aktor lawas Didi Petet melakukan tindakan serupa. Didi yang dijumpai di kawasan Gintung, Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (1/11), bersiap mengangkat legenda Lutung Kasarung ke level yang lebih modern.

'Pantas Untukku', Nikita Willy Featuring Oscar Mahendra
Lihat Versi Mobile
Setelah sukses dalam dunia sinetron dan saat ini dikenal sebagai salah satu ratu sinetron Indonesia, Nikita Willy rupanya tidak berpuas diri. Kini, Nikita siap untuk kembali merilis single lagunya yang ke-4. Uniknya, kali ini Nikita berduet dengan Oscar Mahendra.

Metallica Juga Suka Main Golf
Lihat Versi Mobile
Mungkin tak ada yang mengira kalau personil band thrash metal seperti Metallica ternyata suka main golf. Bisa jadi tak akan banyak yang tahu kalau Alice Cooper tak buka mulut soal ini. Selain Metallica, personil Pantera pun kabarnya rajin bermain golf.

Kristen Stewart: Saya Penggemar Berat Shahrukh Khan!
Lihat Versi Mobile
Hal ini sangat terdengar menarik, di mana pemeran kekasih dari vampir paling tampan di dunia, Edward Cullen, Bella Swan, yakni aktris Kristen Stewart mengaku menyukai aktor Bollywood, Shahrukh Khan! Bagi Kristen, SRK adalah lambang dari kekaguman dan romansa.

Jay Park Rilis Teaser MV 'Girlfriend'
Lihat Versi Mobile
Penyanyi solo Korea yang penuh karisma dan berbakat, Jay Park, siap untuk kembali dengan lagu terbarunya. Seperti yang dilansir allkpop.com, Jay merilis teaser MV untuk single terbarunya, Girlfriend.



0 comments: