Your IP

IP

Whos that ?

visit my website

Luna Maya Bakal Kembali ke DAHSYAT?

Wednesday 19 January 2011



Kehadiran Luna Maya di acara DAHSYAT pada hari Rabu (19/1) tak urung membuat kedua mantan rekannya di acara musik tersebut, yakni Raffi Ahmad dan Olga Syahputra, merasa surprise dan terharu. Dan yang pasti, tampilnya Luna yang saat itu membawakan single terbarunya mengobati kerinduan para 'Lunatic', yakni penggemar Luna. Selengkapnya...

 

Saksi Polisi Beberkan Bukti Penangkapan Revaldo
Lihat Versi Mobile
Sidang kasus Revaldo kembali digelar di Pengadilan Negeri, Jakarta Barat, Rabu (19/1), dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari pihak polisi. Menurut saksi pertama, Niko Sartono, pada hari Selasa (20/06/2010), sekitar pukul 14.30 Wib ia bersama rekannya Endang Mulyadi, melakukan pengintaian di kawasan Slipi Jaya.

KK Dheraj Tak Kesulitan Hadapi LSF
Lihat Versi Mobile
Produser KK Dheraj selaku pemilik K2K Production, yang selama ini dikenal sebagai produsen film-film beraroma seksi mengaku tidak pernah kesulitan saat memasukkan filmnya ke Lembaga Sensor Film (LSF). Padahal film produksinya juga pernah menghadirkan bintang porno asal Amerika Serikat, Tera Patrick.

Wah.. Project Pop Mau Konser Apa Nikah Nih?
Lihat Versi Mobile
Project Pop, band yang selalu tampil kocak ini menceritakan impian besarnya di tahun ini. Mereka mengaku ingin membuat album serta konser tunggal.

'HANNAH MONTANA' Pecahkan Rekor Jumlah Penonton
Lihat Versi Mobile
Seperti sudah bisa diduga dari awal, penayangan bagian penutup dari serial HANNAH MONTANA memang bakal mengundang banjir penonton. Nyatanya, dugaan itu memang benar dan bagian terakhir ini malahan berhasil memecahkan rekor jumlah penonton. Bagaimana tidak, diperkirakan ada lebih dari 6 juta pasang mata menyaksikan acara tersebut.

'THE LONE RANGER', Kesempatan Emas Buat Johnny Depp
Lihat Versi Mobile
Mungkin orang mengira kalau dipercaya memerankan Tonto dalam film THE LONE RANGER hanyalah sekedar pekerjaan biasa buat Johnny Depp. Padahal sebenarnya peran ini adalah sebuah kesempatan emas buat Johnny. Johnny punya misi sendiri dalam memerankan karakter berdarah Indian ini. Mungkin tak terlalu mengejutkan kalau mengingat Johnny sendiri masih memiliki darah Cherokee.

Amitabh Bachchan Selamat Dari Ledakan!
Lihat Versi Mobile
Seperti yang terjadi di film laga yang pernah dibintanginya, aktor gaek Bollywood Amitabh Bachchan mengalami kejadian menegangkan baru-baru ini. Pasalnya, hotel tempatnya menginap mengalami ledakan!

Wah.. BoA Makan Pizza Raksasa
Lihat Versi Mobile
Kecil-kecil ternyata BoA doyan makan, lihat saja betapa besar ukuran pizza yang ada di hadapannya tersebut. Foto pizza raksasa ini diperlihatkan oleh penyanyi top Korea ini melalui twitternya.

Ibra Azhari Beli Shabu Gunakan Nama Lutfi
Lihat Versi Mobile
Seakan tidak pernah kapok menerima hukuman akibat kasus penggunaan barang terlarang, artis Ibra Azhari ternyata memesan barang haram dengan menggunakan nama Lutfi. Hal itu disampaikan oleh salah satu saksi dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta Barat, Rabu (19/01/2011).

Opsisi Tentang Pemerintahan Baru Tunisia
Lihat Versi Mobile
Polisi Tunisa dengan menggunakan gas air mata pada Selasa untuk membubarkan satu protes di ibu kota Tunis terhadap kabinet sementara yang diumumkan setelah mantan pemimpin Zine bin Abidine Ben Ali digulingkan pekan lalu.

Harga Beras di Pasaran Alami Penurunan
Lihat Versi Mobile
Perum Bulog mengatakan harga beras di pasar sudah mengalami penurunan rata-rata Rp100 per kilogram. Dirut Bulog, Sutarto Alimoeso, di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa, mengatakan, penurunan harga dipicu antara dua faktor, yaitu operasi pasar, situasi di mana mulai memasuki masa panen di sejumlah wilayah di Indonesia.



0 comments: