Your IP

IP

Whos that ?

visit my website

FPI Bantah Cekal Jennifer Bachdim

Friday 10 December 2010



Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan mencekal Jenifer Bachdim, kekasih Irfan Bachdim, yang juga striker Tim Nasional Indonesia. Namun kabar tersebut dibantah keras oleh Ketua FPI DKI Jakarta, Habib Salim Alatas. Selengkapnya...

 

Meisya Siregar Syuting Lagi, Bebi 'Turun Tangan'
Lihat Versi Mobile
Setelah dua bulan melahirkan, artis Meisya Siregar kembali beraktivitas di dunia entertainment. Kondisi ini pun membuat sang suami, Bebi Romeo harus mengingatkan istrinya itu untuk lebih konsentrasi mengurus anak.

Liam Gallagher Tak Ingin Ganti Image
Lihat Versi Mobile
Meski sudah lepas dari Oasis dan kini sepenuhnya mengawal Beady Eye namun Liam Gallagher tak punya rencana mengganti image. Ia akan tetap bernyanyi dengan gaya lamanya. Ia juga tahu kalau nantinya orang akan membandingkan Beady Eye dengan Oasis dan sepertinya Liam sama sekali tak keberatan.

Simon Cowell Sudah Siapkan Kejutan Baru
Lihat Versi Mobile
Acara musik memang dunianya Simon Cowell. Tak ada yang bisa menyangkal itu. Bisa dibilang semua acara musik yang sedang jadi acara favorit saat ini adalah hasil campur tangan Simon Cowell. Meski sudah banyak acara yang ia buat namun sepertinya Simon masih belum kekeringan ide. Judge yang dijuluki Mr. Nasty ini ternyata sudah menyiapkan satu acara baru yang sepertinya juga bakal mengikuti langkah sukses THE X-FACTOR.

Kajol: Ajay Devgn Adalah Aktor Paling Serba Bisa
Lihat Versi Mobile
Bisa dibilang, dunia perfilman Bollywood hampir sama produktifnya dengan Hollywood. Oleh karena ini para pekerja seni yang hidup di dalamnya dituntut untuk bekerja dengan keras di berbagai aspek perfilman. Lantas kira-kira siapa ya aktor paling serba bisa menurut Kajol, salah satu aktris besar Bollywood?

KARA Menangkan K-Chart Musik Bank
Lihat Versi Mobile
Musik Bank kembali lagi dengan show mingguan yang selalu ditunggu-tunggu. Dalam edisi kali ini, giliran KARA dengan lagu mereka Jumping yang berhasil menyabet chart tertinggi.

Ibra Azhari Anggap Kasusnya Penuh Rekayasa
Lihat Versi Mobile
Tersangka kasus narkoba Ibra Azhari keberatan dengan sangkaan yang disampaikan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Bahkan pria yang sudah empat kali tersangkut kasus yang sama ini, melihat ada rekayasa terkait upaya pemberantasan narkoba yang dilakukan oleh Badan Narkotika Negara (BNN).

BDF Sesuai Tujuan Demokratisasi Asia
Lihat Versi Mobile
Nusa Dua, Bali, 10/12 (ANTARA) - Duta Besar/Ketua Delegasi Uni Eropa (UE) untuk Indonesia dan Brunei Darussalam Julian Wilson mengatakan bahwa Forum Demokrasi Bali (BDF) berlangsung sesuai dengan tujuan pembentukannya dan mendukung proses demokratisasi di Asia.

Ban Ki-moon Serukan Warga Dunia Bela HAM
Lihat Versi Mobile
Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa, Ban Ki-moon, menyerukan setiap orang untuk menjadi pembela Hak Asasi Manusia (HAM) bagi kehidupan yang lebih baik, Kamis, dalam berita media untuk memperingati Hari HAM Sedunia pada Jumat.

Frisian Flag Indonesia Umukan Logo Baru
Lihat Versi Mobile
PT Frisian Flag Indonesia meluncurkan identitas logo terbaru sekaligus pengenalan kampanye 'Raih Esokmu', sebagai penegasan komitmen Frisian Flag sebagai ahli nutrisi sebagai pemegang merek susu bendera.

Ford Siapkan Investasi Untuk Pabrik di Kentucky
Lihat Versi Mobile
Ford Motor Company mengatakan Kamis bahwa perusahaan itu akan investasi sebesar US$600 juta untuk memperbaiki pabrik Kentucky menuju industri pembuat mobil AS dengan volume tertinggi di dunia.



0 comments: